Edit 113

17 Agustus menjadi momentum yang sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia. Berbagai macam kegiatan yang dilakukan masyarakat Indonesia dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72. Salah satunya kegiatan yang di selenggarakan oleh PT. Siantar Top, Tbk yakni Bazar Rakyat Peringatan HUT RI ke 72. Acara tersebut diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 26 hingga 27 Agustus 2017 yang bertempat di PT. Siantar Top Jl. Tambak Sawah 21 – 23 Waru Sidoarjo. Acara yang dibuka untuk umum ini dihadiri kurang lebih 5000 pengunjung mulai dari direksi managemen, karyawan siantar top, hingga masyarakat sekitar. Tak ketinggalan stand-stand bazar pun turut memeriahkan acara yang digelar tahunan ini. Total ada 41 stand bazar yang ikut dalam acara tersebut. Berbagai macam produk olahan makanan, barang elektronik hingga pakaian dijual pada acara bazar rakyat. Tak ketinggalan pula promo menarik yang ditawarkan khusus untuk pengunjung saat bazar seperti potongan setengah harga hingga promo hadiah langsung.

edit 311

Acara Bazar Rakyat juga dihadiri oleh Bapak Saifullah Yusuf selaku Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bapak H. Saiful Lah selaku Bupati Sidoarjo yang memberikan sambutan kepada ribuan buruh serta pengunjung bazar rakyat. Acara hiburan musik tak ketinggalan digelar untuk memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan hiburan Orkes Melayu “New Arsita”. Hadiah dorprize yang diberikan pun sangat menarik, yakni 5 buah motor Honda Beat, Kulkas, Televisi, Sepeda, Kompor Gas dan hadiah hiburan lainnya. Sehingga membuat suasana bazar semakin meriah.

IMG-20170831-WA0008 (1)

Acara bazar rakyat tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 dan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar perusahaan dengan masyarakat sekitar, agar kedepannya bisa menjalin hubungan kerja sama yang lebih baik lagi.