Untitled

Event Fun Run kembali digelar di kota surabaya dengan bertemakan “The First Thematic Neon Run at Surabaya”. Acara yang digelar pada Sabtu, 8 Juli 2017 di Ciputra Golf (area palimanan) Surabaya diikuti 2000 peserta, mulai dari anak-anak hingga dewasa turut memeriahkan acara tersebut..

IMG_2161 (1)

Acara dibuka pukul 15.00 WIB dimulai dengan opening bazar yang diikuti 20 tenan ini menyuguhkan berbagai macam makanan dan minuman mulai dari home made hingga fast food. Pada pukul 16.30 acara resmi dibuka oleh MC terkenal asal Surabaya yakni Abi Bayu dan Raymond Stephen, seluruh peserta telah berkumpul untuk melakukan stretching sebelum berlari yang didampingi oleh instruktur. Seluruh peserta telah bersiap untuk melakukan running dengan atribut yang telah disediakan oleh panitia, seperti gelang LED hingga stick fosfor beraneka warna. Ada 2 macam kategori running yang diselenggarakan, yakni 5k dan 10k. Start untuk pelari 10k dimulai pukul 18.00 WIB sedangkan untuk start lari 5k dimulai pukul 18.15 WIB.  Sesuai dengan tema The First Thematic Neon Run, berbagai macam lampu LED yang berwarna-warni menghiasi lokasi acara. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan UV Bodypaint sebagai ajang kreasi para peserta lari. Ketika peserta sampai di garis finish, semua peserta akan medapatkan medali metal dan disambut oleh penampilan DJ Stanley, atraksi dance, party glow stick hingga party bola zygot. Tak ketinggalan undian doorprize dari sponsor hingga voucher dan marchandise juga turut memeriahkan acara tersebut.

fun run

Siantar Top turut andil dalam event tersebut dengan memberikan support berupa party pack yang berisikan beberapa produk siantar top seperti, Superman My Choco Fun 20gr, Superman My Choco Boom 20gr, Twistko Jagung Bakar 15gr, French Fries 2000 11gr, Mie Gemez Enaak 10gr dan Superman Choco Milk 10gr yang diletakkan pada goodiebag untuk seluruh peserta running.